'>

Selasa, 06 April 2010

Yuni Shara Curiga Dengan Usia


Jakarta Yuni Shara mempertanyakan usia anak-anak Raul Lemos dan Shechah Salem Sagran alias Ata. Yuni curiga karena usia anak-anak Ata dan Raul tidak sesuai dengan tahun penerbitan akte pernikahan pasangan tersebut.

"Ini (Akte Pernikahan-red) dikeluarkan di Dili, Oktober 2007, berarti dua tahun lalu yah. Tapi yang saya tahu anaknya berumur 7 tahun atau berapa tahun gitu. Seharusnya kalau surat nikahnya tahun 2007, berarti putrinya berumur 1-2 tahun kan," ucap Yuni saat ditemui di terminal 2F, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Minggu (28/3/2010) lalu.

Gara-gara ucapan Yuni itulah Ata tersinggung. Ata merasa kalau dirinya tidak pernah berkomentar soal kehidupan pribadi Yuni, lalu mengapa kini janda dua anak itu malah berkomentar terlalu jauh.

Namun Yuni merasa tidak pernah berniat menyakiti perasaan Ata. Kakak Krisdayanti itu pun menilai kalau pertanyaannya soal usia anak-anak Ata dan Raul adalah hal yang wajar.

"Itu pertanyaan yang wajar. Logika saja bagaimana bisa pernikahannya yang baru dilangsungkan tahun 2007 tapi sudah memiliki anak dengan usia sekian," jelas Minola Sebayang, pengacara Yuni, saat dihubungi detikhot lewat lewat telepon, Kamis (1/4/2010).

Saat itu, Yuni hanya membandingkan tahun penerbitan akte pernikahan dengan usia ana-anak Ata dan Raul. Pihak Yuni pun yakin kalau Ata dan Raul menikah tahun 2007 berdasarkan beberapa dokumen.

Dokumen-dokumen yang dimiliki oleh pihak Yuni memang menyebutkan kalau Ata dinikahi secara resmi oleh Raul tahun 2007. "Bahkan ada keterangan dari komunitas muslim di Dili yang menyatakan kalau Ata dinikahi secara Islam oleh Raul tahun 2007," tutup Minola.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment