'>

Jumat, 23 April 2010

Rachel Maryam Gugat Cerai Karena Beda Penghasilan?


Gonjang-ganjing kehidupan rumah tangga artis yang juga anggota DPR RI, Rachel Maryam dengan suaminya Muhammad Akbar Perdana telah tercium sejak lama. Namun keduanya mampu menutupi dengan rapi, hingga kabar itu mengemuka saat ini.

Mengenai alasan gugatan cerai yang diajukan oleh Rachel Maryam, belum diungkapkan secara resmi. Termasuk perbedaan penghasilan yang ramai diperbincangkan, lantaran status Ebes yang masih menyelesaikan kuliahnya.

"Kalau soal penghasilan, saya tidak tahu. Tapi, kalau seperti itu harusnya dari dulu saja ngomongnya. Mendingan, kalian tanya saja ke Rachel saja apa yang menjadi masalah dalam keluarga kami. Dia lebih tahu tentunya," ujar Ebes saat ditemui di depan rumahnya Jl. Cipayung II No. 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/4) tengah malam.

Diakui oleh Ebes jika dirinya memang melihat adanya perbedaan dalam menjalani rumah tangga bersama Rachel. Dirinya pun mengaku sudah berupaya untuk memperbaiki kesalahan yang pernah dilakukan.

"Kita tidak tahu ya, tapi gue pribadi sudah berusaha keras untuk memperbaiki semuanya tetapi tidak pernah ada titik temu. Karena kita menikah pun adalah keputusan bersama, oleh sebab itu penyelesaiannya harus dengan keputusan bersama," ujar Ebes.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment