'>

Senin, 26 April 2010

HP Gelar "Me And My City" Online Contest


Jakarta HP Gelar "Me And My City" Online Contest, berhadiah terbang ke New York & nikmati gaya hidup ‘Sex And The City’. Tau dong, bagaimana serunya gaya hidup empat sekawan di film ‘Sex and the City’ yang ditasbihkan banyak orang sebagai gambaran lifestyle perempuan masa kini: Carrie-Samantha-Miranda-Charlotte. Mereka sangat inspirasional dalam banyak hal - selera fashionnya, model persahabatannya, juga gadget-gadget mutakhir nan stylish ‘Tech Chic’ yang digunakannya. Mereka juga sangat menyukai bertemu dan bersoalisasi di tempat-tempat yang cool dan lagi happening.

Buat kalian yang perempuan, tentu banyak yang bermimpi untuk bisa menjalani gaya hidup seperti mereka. Cantik, keren, fashionable, elegan, bersahabat dan yang tak kalah penting adalah smart! Kelebihan ini ditunjukkan melalui kedekatan mereka sehari-hari dengan teknologi terkini yang tertanam di dalam gadget yang mereka gunakan - meski lagi-lagi gadgetnya pun mesti berdesain stylish!

Serunya gaya hidup Carrie-Samantha-Miranda-Charlotte dalam ‘Sex and the City’ menginspirasi HP untuk mengajak perempuan Indonesia agar tak kalah dengan mereka dalam bergaya hidup. Lewat kompetisi online bertajuk ‘Me and My City’, perempuan Indonesia (dan juga di negara-negara lain di Asia Pasifik) diberikan kesempatan untuk menunjukkan gaya hidupnya yang ekspresif, fashionable, bersahabat dan melek teknologi, melalui karya foto atau video beserta penjelasan-penjelasan yang tak lebih dari 500 kata yang di-upload di www.hp.com/apac/mycity antara 16 April hingga 30 April 2010.

Bagi 1 peserta kontes Indonesia yang dinyatakan sebagai pemenang melalui voting, dia akan mendapatkan 2 tiket untuk terbang dan tinggal selama 3 malam di New York City! WOW! Di sana mereka akan diundang menghadiri private screening party film ‘Sex and the City 2’ di Paris Theater - New York dan berkesempatan bersua dengan para pemeran film fenomenal tersebut. Dan pastinya, mereka akan merasakan pengalaman yang tak ternilai sepanjang hidupnya: melewati Red Carpet!

Dan yang tak kalah serunya, pemenang diberikan kesempatan untuk mengikuti ‘Sex and the City Spots Tour’! Artinya, mereka akan berkesempatan mengunjungi tempat-tempat hangout favorit tokoh-tokoh ‘Sex and the City’ sekaligus merasakan betapa cool dan stylishnya tempat-tempat itu. Mau setiap orang dan teman-teman di Indonesia dapat mengikuti pengalaman luar biasanya? Hmm.. rasanya tak perlu khawatir karena HP akan memberikan salah satu gadget Tech Chic impian, 1 unit HP Mini 210 kepada pemenang.

Penasaran cara ikutannya? Mudah sekali. Ini dia persyaratannya:

* Peserta adalah perempuan WNI berusia 21 ke atas dan tinggal di kota tempat ia mengirimkan karyanya.
* Bikin 1 karya foto atau video ketika sedang hangout barengan teman-teman di tempat yang dianggap paling cool di kota masing-masing. Lalu beri penjelasan di kolom-kolom yang tersedia termasuk memberikan penjelasan tentang makna Tech Chic. Penjelasan tidak lebih dari 500 kata. Ingat, satu peserta satu entry! Dan peserta di Indonesia hanya dapat mengikuti seleksi untuk Indonesia saja.
* Foto atau video tidak boleh mengandung unsur-unsur pornografi, kekerasan, pelanggaran hak cipta.
* Foto dalam format JPEG, Video dalam format FLV, AVI MOV, MPEG. HP akan meminta versi hires kepada pemenang.
* Upload di www.hp.com/apac/mycity dengan kategori lomba: Submit and Win. Namun jangan lupa, sebelumnya harus create user account dan mengisi identitas lengkap: nama, alamat, tanggal lahir, email dan telepon.
* Waktu upload dari 16 April dan ditutup 30 April 2010.
* Pemenang ditentukan berdasarkan banyaknya voting yang memilihnya.

Bagi para pemilih juga berkesempatan mendapatkan hadiah. Kali ini cowo diperbolehkan untuk ikut menjadi peserta. Peserta hanya boleh VOTE sekali untuk setiap entry dari negaranya masing-masing (Contoh: peserta Indonesia tidak boleh klik VOTE untuk peserta Thailand). Akan dipilih 4 pemenang yang akan diundang HP untuk menghadiri local movie premiere di Jakarta.

Ayo buruan kirimkan karya kreatifmu! Wujudkan impianmu terbang ke New York untuk bergabung dengan para Bintang!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment