'>

Rabu, 14 April 2010

Yuni Sara Tidak Terima Dikatain Perempuan Goblok


Jakarta Perseteruan antara istri Raul Lemos, Shechah Salem Sagran alias Ata Lemos dengan Yuni Shara tampaknya akan panjang. Yuni merasa istri mantan pacar Krisdayanti itu melakukan penghinaan terhadap dirinya di depan media massa.

Yuni bisa melaporkan balik Ata ke polisi karena ucapan Ata yang mengatakan Yuni adalah perempuan goblok. Pernyataan itu diucapkan Ata ketika menggelar jumpa pers dengan wartawan beberapa waktu lalu.

Namun kalau pun Yuni melaporkan Ata ke polisi bukan lantaran kekasih Raffi Ahmad itu balas dendam. Yuni merasa memang Ata harus dilaporkan karena menghina dirinya.

"Kita mencermati bahwa banyak hal juga yang terjadi, artinya mulut ini susah sekali dikontrol. Misalnya dia (Ata) beberapa kali mengatakan Yuni 'perempuan goblok'," kata pengacara Yuni, Minola Sebayang, saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Rabu (14/4/2010).

Minola sebagai kuasa hukum Yuni sadar kalau kasus yang dihadapi kliennya tidak sederhana. Apalagi melibatkan dua warga negara yang berbeda, yaitu Indonesia dan Timor Leste.

"Makanya harus dilihat dulu apa, problemnya juga dia (Ata-red) bukan warga Negara Indonesia," tutur Minola.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment