'>

Sabtu, 03 April 2010

Aura Kasih Berurusan Dengan Aparat


Makassar - Penyanyi Aura Kasih harus berurusan dengan polisi. Perempuan berpenampilan seksi ini diperiksa karena mangkir dari jadwal manggung di Makassar, Sulawesi Selatan.

Aura tiba di unit Reserse & Kriminal (Reskrim) Polwitabes Makassar, di jalan Ahmad Yani, Makassar, kamis (1/4/2010) pukul 12.30 Wita. Ia didampingi kakak kandungnya, Ruslan Abdul Gani serta dua kuasa hukumnya, Irwan Irawan dan Arman.

Pemeriksaan ini merupakan pengalaman pertama bagi Aura berhadapan dengan polisi. Ruslan menganggap permasalahan yang dialami Aura hanyalah kasus biasa bila adiknya itu bukan selebritis. Bagi Ruslan, yang terjadi hanya kesalahpahaman biasa antara pihak manajemen Aura dengan Event Organizer PT Debindo Mega Promo.

Kesalahpahaman itu terjadi saat Aura seharusnya manggung di acara ulang tahun Bank Sulsel ke 42 di hotel Clarion, pada 15 Januari 2010 lalu.


Sebagai perwakilan keluarga, Ruslan menganggap batalnya Aura manggung di Makassar disebabkan karena faktor kesehatan yang kurang mendukung untuk tampil.

Dari pantauan detikcom, Aura yang memakai kaos putih dibalut jaket hitam dan blue jins ini sudah diperiksa selama 4 jam. Pelantun 'Mari Bercinta' itu diperiksa di ruang Idik Reskrim Polwiltabes Makassar oleh Kanit Unit IV Reskrim Iptu Edi Purwanto dan Bripka Supriadi.

Sumber di kepolisian menyebutkan pemeriksaan dilakukan pada Aura berkaitan dengan surat panggilan polisi tertanggal 29 Maret 2010 dan laporan polisi atas kasus penggelapan dan penipuan. Laporan dilayangkan pihak Debindo Mega Promo yang menuntut ganti rugi pada Aura sebesar Rp 2 miliar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment