'>

Jumat, 16 April 2010

Penjagaan Super Ketat Untuk Ultah Nia Rahmadani


Jakarta Pesta pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie digelar sangat mewah. Namun untuk perayaan ultah Nia yang ke-20, pengantin baru itu hanya mengundang segelintir orang dengan penjagaan ketat.

Acara pesta digelar di Bali Nirwana Resort, Tanah Lot, Tabanan, Bali malam ini (16/4/2010). Sekitar 100 orang tamu undangan akan memenuhi acara tersebut.

Menurut keterangan penjaga keamanan setempat, hotel bintang lima tersebut telah ditutup untuk umum sejak tiga hari lalu. Mereka yang boleh masuk ke lokasi pesta hanya yang membawa tanda pengenal berupa logo. Logo tersebut berbentuk bulat berwarna merah bertuliskan "Ardi & Nia".

"Yang pakai logo khusus aja yang boleh masuk. Kalau nggak pakai nggak boleh masuk," ujar Aiptu I Nyoman Nendi, dari Polsek Kediri Tabanan ketika berbincang dengan detikhot, Jumat (16/4/2010).

Menurut I Nyoman, bahkan pejabat dan kerabat keluarga Bakrie tidak bisa memasuki lokasi tersebut tanpa tanda pengenal. Jarak pos pengamanan dengan lobi diperkirakan sejauh 800 meter. Sehingga para pewarta tidak bisa mengambil suasana pesta tersebut.

"Hari ini khusus untuk Ardi - Nia saja," jelas I Nyoman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment