'>

Selasa, 06 April 2010

Istri Raul Lemos Semakin Geram


Jakarta Yuni Shara sepertinya harus berhati-hati ketika mengomentari urusan pribadi orang lain. Setelah menyatakan kalau Raul Lemos telah menjadi duda, belakangan Yuni mempertanyakan usia anak-anak pengusaha Timor Leste itu dari pernikahannya dengan Shechah Salem Sagran alias Ata.

Hasilnya, Ata kembali dibuat tersinggung dengan ucapan Yuni. Ata tidak mengerti kenapa Yuni begitu bersemangat mengomentari persoalan rumah tangga orang lain, bahkan sampai urusan usia anak-anak.

"Masalah ini kembali memanas gara-gara ucapan Yuni hari minggu kemarin. Di infotainment dia mempertanyakan usia anak-anak Ibu Ata dengan Raul, maksudnya apa?" jelas Puguh Wirawan, pengacara Ata, ketika dihubungi detikhot lewat sambungan telepon, Kamis (1/4/2010).

Menurut Puguh, Yuni tidak memiliki hak mempertanyakan usia atau asal usul buah hati Ata. Ata tidak ingin anak-anaknya ikut terseret dalam persoalan antara dirinya, KD dan Raul. Dan selama ini pun Ata selalu menyimpan rapat persoalan itu dari anak-anaknya.

Apalagi selama ini Ata tidak pernah berkomentar apalagi mempertanyakan soal kehidupan pribadi Yuni. "Klien kami Ibu Ata tidak pernah berbicara soal hubungan Yuni dengan Raffi, soal anak-anak Yuni, soal pernikahan Yuni juga," imbuhnya.

Minggu (28/3/2010) lalu, di Terminal 2F, Bandara Soekarno-Hatta, Yuni Shara mempertanyakan usia anak-anak Ata dan Raul. Pertanyaan Yuni didasarkan dari Akte Pernikahan Ata dan Raul yang diterbitkan tahun 2007 lalu di Dili.

"Ini (Akte Pernikahan-red) dikeluarkan di Dili, Oktober 2007, berarti dua tahun lalu yah. Tapi yang saya tahu anaknya berumur 7 tahun atau berapa tahun gitu. Seharusnya kalau surat nikahnya tahun 2007, berarti putrinya berumur 1-2 tahun kan," ucap Yuni ketika itu.

Puguh pun meminta Yuni untuk memahami akte pernikahan tersebut sebelum mengeluarkan pernyataan. "Memang betul akte itu diterbitkan tahun 2007, tapi penerbitannya berdasarkan pernikahan yang sudah dilangsungkan tahun 2002 sebelumnya," tandas Puguh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment