'>

Minggu, 25 April 2010

Paris Hilton Kembali Dengan Tunangannya


Jakarta Baru-baru ini Paris Hilton yang baru saja putus cinta, mengaku belum mau pacaran lagi. Namun belakangan, ia malah kepergok dekat dengan mantan tunangannya, Jason Shawl.

Jumat (23/4/2010) malam lalu, Paris makan malam bersama Jason di restoran Woo Lae Oak, Beverly Hills, Amerika Serikat. Saat kepergok bersama, keduanya tidak menunjukkan kemesraan.

Hanya saja, Paris tidak malu-malu untuk mengungkapkan kencannya dengan Jason. Buktinya ia mau berbagi cerita soal kencannya itu.

"Baru saja sampai di rumah setelah makan malam yang luar biasa di Woo Lae Oak. Menyenangkan sekali, sunggu bahagia," tulis Paris dalam akun Twitternya, seperti dilansir Showbiz News, Minggun (25/4/2010).

Paris pernah menjalin asmara dengan Jason pada 2001. Jalinan cinta mereka berlangsung sampai 2003 dan nyaris saja keduanya menikah.

Sementara Paris bersenang-senang dengan Jason, pria yang baru saja dicampakkanya, Doug Reinhardt juga tidak mau kalah. Di kesempatan yang sama, Doug juga terlihat bersama seorang cewek berambut pirang bernama Whitney.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment