'>

Sabtu, 17 April 2010

Seksinya Christina Aguilera Setelah Melahirkan


Los Angeles Punya bayi dan membiarkan tubuhnya melar ternyata keputusan yang tepat bagi Christina Aguilera. Kini ia mengaku lebih seksi ketimbang sebelumnya.

"Saya lebih percaya diri di usia sekarang. Dan melalui semua lingkaran menjadi ibu plus usia bertambah, saya tahu betul apa yang saya mau dan mengerti lebih baik lagi bagaimana saya bisa mendapatkannya. Dan saya merasa lebih seksi dari sebelumnya," ujar Christina dilansir The Sun, Sabtu (17/4/2010).

Setelah melahirkan anak pertamanya, Max, pada 2008 lalu, Christina sudah kembali ke panggung. Aksi pelantun hits 'Genie in a Bottle' itu pun tak kalah hot dari sebelumnya.

Namun ternyata rapper Akon punya anggapan yang berbeda. Menurut Akon, penampilan Christina yang sekarang tampak kurang percaya diri. Lady Gaga adalah satu-satunya saingan kuat Christina. Meski begitu Akon menilai seharusnya Christina tidak terpengaruh dengan hal tersebut.

"Saya rindu Christina Aguilera yang dulu. Saya lebih suka yang dulu ketimbang yang baru," tutur pelantun hits 'Lonely' itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment