'>

Senin, 12 April 2010

Rini Mengaku Sering Menginap Rumah Anji


Jakarta Selama berpacaran selama kurang lebih 2 tahun, hubungan Rini dan keluarga vokalis Drive, Anji sudah begitu dekat. Bahkan Rini mengaku sering menginap di rumah Anji.

Semenjak Anji mengaku anak yang dilahirkan Sheila adalah anak biologisnya, Rini makin dekat dengan keluarga Anji. Bahkan Rini sering menginap di rumah Anji di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Bahkan saat mereka berpacaran pun, Rini sering mengunjungi dan tidur di rumah Anji. Rini menginap di sana saat Anji sedang keluar kota maupun saat dirinya sedang bosan sendiri.

"Kalau untuk masalah itu, jangan kan ada kejadian ini. Yang jelas aku sering mengainap di rumah Anji di Bekasi. Saat Anji sedang syuting di luar kota dan saat aku sedang sendiri," kata Rini saat ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2010).

Namun akhir-akhir ini hubungan antara orang tua Anji dan Rini sudah tidak lagi seakrab dulu. Mereka sudah jarang berkomunikasi.

"Aku akui setelah putus tidak ada hubungan komunikasi apa-apa. Karena menutut aku sudah tidak perlu yang harus dibicarakan khususnya tentang hubungan kita (Anji-Rini). Tapi kalau untuk menanyakan kabar atau kerjaan itu nggak apa-apa," kata Rini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment