'>

Jumat, 02 April 2010

Rhoma Irama Kembali Beraksi


Bogor - Si Raja Dangdut Rhoma Irama mempunyai alasan tersendiri kembali bermain film setelah 17 tahun absen. Kebebasan sekarang ini dirasa Rhoma sudah kebablasan sehingga ia merasa harus memberikan pesan lewat film.

"Saya ingin memberikan kontribusi meskipun kecil. Film ini akan memberikan banyak pesan moral," kata Rhoma dalam konferensi pers syuting perdana film 'Dawai 2 Asmara' di Sentul City, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (1/4/2010).

Rhoma yang pernah berseteru dengan Inul Daratista itu prihatin dengan kondisi masyarakat yang makin bebas. Rhoma menilai saat ini sikap toleransi anjlok secara drastis. "Kesannya sudah keblabasan dalam soal kebebasan. Sering demo anarkis," kritik pria kelahiran Tasikmalaya, 11 Desember 1946 itu.

Rhoma akan adu akting dengan anaknya, Ridho Roma, dalam film Dawai 2 Asmara. Syuting perdana film itu akan dimulai Jumat (2/4/2010) besok. Syuting akan berlangsung selama 24 hari. Seperti film sebelumnya, Rhoma juga akan bernyanyi dalam Dawai 2 Asmara. Apalagi film itu berkisah tentang kair dangdut Rhoma dan Ridho.

Sementara produser Rumah Kreatif 23 Erna Pelita menyatakan sudah lama ingin membuat fim bersama Rhoma. "Alhamdulillah kesampaian juga,"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment