'>

Selasa, 06 April 2010

Julia Perez Makin Optimis Jadi Wakil Bupati


Pacitan Meski tanpa dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai salah satu anggota koalisi, namun langkah Jupe menuju balon bupati atau wakil bupati Pacitan melalui koalisi 8 partai dipastikan tetap mulus.

Hal itu beralasan, sebab saat ini dukungan suara untuk Jupe saat ini mencapai 56 ribu suara. Padahal batas minimal dukungan 44 ribu suara.

"Kalau hilang 10 ribu suara berarti masih ada 46 ribu suara. Dan jumlah itu masih aman," papar Sutikno, Koordinator Koalisi 8 Partai
saat berbincang dengan detikhot, Rabu (31/3/2010) malam.

Sutikno menilai, sikap yang diambil PAN terlalu dini. Padahal tahapan penjaringan internal koalisi masih akan berlangsung lama. Pun juga dengan komposisi partai anggota koalisi bisa saja berubah sewaktu-waktu.

"Seharusnya PAN membiarkan wacana demokrasi berkembang dari bawah. Sikap semacam itu arogan," tegas Ketua DPC Partai Hanura Pacitan itu.

Pasca penarikan dukungan partai berlambang matahari terbit terhadap pencalonan Jupe, terang Sutikno, koalisi yang dipimpinnya akan mengelar rapat internal. Meski tidak menyebutkan waktu dan tempatnya, namun pertemuan itu diduga membahas sikap koalisi ke depan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment