'>

Sabtu, 17 April 2010

Kardashian Bersaudara Bugil Untuk Dash


TAK hanya Kim Kardashian saja yang piawai mengeksplorasi tubuh seksinya. Namun, Khloe dan Kourtney Kardashian pun bisa berpose telanjang untuk memamerkan keseksian tubuh mereka. Kali ini, dua bersaudara itu bugil untuk menjadi model iklan Dash. Kedua bintang reality show televisi itu menanggalkan pakaiannya untuk kampanye iklan baru butik Dash. Kim maupun Khloe Kardashian telanjang bersama dua pekerja toko dengan gaun hitam yang di airbrushed ke kulit, menutupi tubuh polos keduanya.

"Kourt dan saya datang ke Miami untuk mengubah Dash, dan itulah yang kami lakukan! Kami sangat bersemangat me-make over toko baru yang kami pikir merupakan cara yang lebih baik untuk merayakannya dari salah satu dari kita. Dash belum pernah terlihat begitu baik," tulis Khloe dalam website resminya yang dikutip Femalefirst, Kamis (15/4/2010).

"Nick Saglimbeni merupakan fotografer dan saya pikir dia pekerjaan yang luar biasa. Dia benar-benar datang dengan konsep memotret dan semuanya ternyata indah," ungkap Khloe. Kedua wanita cantik itu juga direkam oleh kru kamera untuk sebuah acara reality show televisi "Kourtney and Khloe Take Miami" edisi mendatang

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment