'>

Senin, 26 April 2010

Demi Keluarga KD & Yuni Kompak


Jakarta Bertubi-tubi, gosip tidak sedap menimpa kakak-beradik Yuni Shara dan Kridayanti beberapa bulan ini. Hal itu pun membuat KD dan Yuni kini semakin kompak menjaga nama baik keluarga mereka.

"Sekarang saya dan Yuni harus solid menjaga nama baik keluarga saya," ujar perempuan yang pernah menjalin cinta dengan Raul Lemos itu saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Terminal 2 E, Tangerang, Banten, Senin (26/4/2010).

KD mengaku dirinya dan sang kakak tidak mau terlalu ambil pusing dengan gosip miring tentang mereka. Bahkan, mantan istri Anang itu pun kini enggan untuk menyaksikan pemberitaan tentang dirinya di televisi. Menurutnya, sebagian besar berita tersebut adalah fitnah.

"Semoga saja dosa saya hilang kalo saya sering difitnah," ucapnya.

Soal kasus antara Yuni dan Shechah Salem Sagran alias Ata Lemos yang semakin memanas, KD angkat bicara. Perempuan yang kini berusia 35 tahun itu siap untuk terus memberi dukungan kepada sang kakak.

"Yuni bagian penting dalam hidup saya harus saya bela," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment