'>

Jumat, 02 April 2010

Krisdayanti Terhalang Untuk Menikah Dengan Raul


Jakarta Sudah lebih dari sekali ada laporan saksi mata yang menyebutkan kalau Krisdayanti dan Raul Lemos jalan bersama. Keduanya malah tak jarang dikabarkan bermesraan. Jika kelak Raul menikahi KD, maka hal tersebut bukanlah perkara mudah.

"Untuk bercerai sepertinya cukup rumit di sana (Timor Leste-red)," jelas Puguh Wirawan, pengacara Shechah Salem Sagran alias Ata, istri Raul, ketika menggelar jumpa pers di kantor Sekretariat IMI, JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/3/2010).

Menurut Puguh di Timor Leste hak-hak seorang perempuan, apalagi istri benar-benar dijaga. Pengadilan di negara bekas provinsi Indonesia tersebut sangat ketat ketika menyidangkan perkara perceraian.

Pengadilan di Timor Leste tidak bisa secara otomatis mengabulkan sebuah gugatan cerai. Harus ada keterangan berimbang dari kedua belah pihak dan juga penelitian yang mendalam mengenai sebab gugatan cerai.

Padahal jika ingin menikahi KD, Raul harus bercerai secara resmi terlebih dahulu. Kecuali jika KD tak mempersoalkan status pernikahan Raul dengan Ata.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment