'>

Jumat, 02 April 2010

Kejutan Besar Pesta Mewah Nia Ramadhani


Jakarta Kemegahan pesta pernikahan Nia Ramadhani-Ardi Bakrie yang merogoh kocek hingga miliaran rupiah itu menimbulkan rasa penasaran. Rasa penasaran itu pun menyerang anak artis Nurul Arifin, Maura.

Artis ara 90-an, Nurul Arifin datang ke pesta pernikahan Nia Ramadhani-Ardi Bakrie, Jumat (2/4/2010) malam. Ia datang lengkap dengan keluarganya. Anak pertamanya, Maura penasaran dengan kemegahan pesta Nia.

Nurul menghadiri hajatan bernilai miliaran rupiah Nia dan Ardi di Grand Ballroom, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan. Ia datang bersama sang suami, Mayong Suryolaksono dan kedua anaknya, Maura dan Dimel.

Selain untuk memenuhi undangan keluarga Bakrie, bintang film 'Naga Bonar' tahun 1986 itu juga memenuhi rasa penasaran sang anak dengan pernikahan seorang artis.

"Iya, Maura (anak pertama Nurul-red) mau tahu bagaimana pernikahan artis. Bagaimana busananya dan bagaimana suasanya di dalam," kata Nurul saat ditemui seusai menghadiri pesta pernikahan Nia dan Ardi di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2010).

Lelah Nurul mengantre sepanjang 15 meter sebelum masuk, terbayar sudah. Kedua anaknya mengaku senang melihat kemegahan pesta Nia dan Ardi.

"Lumayan mewah, menurut saya itu worth it untuk seorang anak menteri. Memang sudah saatnya Ical (sapaan akrab Aburizal Bakrie, mertua Nia-red) untuk berbagi kepada sesama," lanjut Nurul.

"Senang salaman sama artis, apalagi makanannya enak," timpal Maura, anak pertama Nurul.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment