'>

Minggu, 11 April 2010

Krisdayanti Akan Mengakhiri Kisah Cintanya Dengan Raul Lemos.


Jakarta "Saya tidak ingin menambah beban keluarga, terutama anak-anak," kata Krisdayanti mengungkapkan alasan lain mengakhiri kisah cintanya dengan Raul Lemos.

Sebelum menggelar jumpa pers, KD sempat meminta izin dengan putri pertamanya, Aurelie. Anggota DI3VA itu mengaku lega telah memutuskan untuk mengakhiri kisah cintanya dengan Raul Lemos. Namun KD tidak menampik kalau sedih dengan keputusannya itu.

"Iya (sedih-red), wajar (karena) saya mencintai (Raul)," kata KD saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, (11/4/2010).

Selama kisruh perceraiannya mencuat di halaman depan media massa, KD mengaku tertekan. "Bohong kalau saya tidak tertekan. Selama ini saya telah berusaha diam saja," katanya.

Dalam jumpa persnya, KD tidak begitu banyak menjawab pertanyaan wartawan. Misalnya saat KD ditanya soal isu sudah menikah siri dengan Raul. Ia hanya diam saja.

"Kalau memang sudah nikah siri tidak mungkin bisa diselesaikan dengan seperti ini," tandas Elsie Lontoh, pengacara KD yang juga hadir dalam jumpa pers itu.

Begitu juga soal pertanyaan alasan ingin dipacari Raul dan kapan tepatnya KD memutuskan untuk mengakhiri kisah cintanya. "Biar saya yang tahu, saya yang putuskan. Karena kondisinya tidak mungkin untuk melanjutkan," jelas KD kembali.

Lalu, kalau Raul sudah resmi menduda, apakah KD ingin kembali ke pelukan pengusaha Timor Leste itu? "Insya Allah," jawab KD singkat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment