'>

Sabtu, 03 April 2010

Kepopulerannya Membuat Robert Pattinson Kehilangan Temannya


Los Angeles Meski punya uang banyak, penggemar setia dan menjalin hubungan dengan aktris Kristen Stewart, bintang 'Twilight', Robert Pattinson merasa kesepian. Saat ini, ia mengaku tidak mempunyai teman setia.

Seperti dilansir The Sun, Minggu (4/4/2010), sejak terkenal lewat perannya sebagai Edward Cullen, Robert mengungkapkan dirinya kini menjadi paranoid. Pria berusia 23 tahun itu selalu ketakutan ketika ada orang yang mendekatinya. Oleh karena itu, ia pun susah mendapat teman.

"Ketika ada orang yang mendekati saya, saya langsung merasa orang tersebut ada maunya dengan saya," ujarnya.

Robert yang baru-baru merilis film drama 'Remember Me', mengaku telah kehilangan beberapa teman lamanya di London, Inggris. Hal itu terjadi karena Robert lebih sering berada di Amerika Serikat untuk syuting dan berbagai acara lainnya.

"Teman saya sekarang hanya gitar, yang selalu menemani saya setiap perjalanan," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment