'>

Sabtu, 01 Mei 2010

Sandra Bullock Siap Untuk Cerai


California Artis Sandra Bullock dikabarkan siap untuk menggugat cerai suaminya, Jesse James. Sandra dan Jesse pun sepakat untuk menjual rumah, tempat mereka menikmati saat-saat kebersamaan dan tentunya syarat akan kenangan pernikahan mereka.

Seperti dikutip Aceshowbiz, Sabtu (1/5/2010), Sandra dan Jesse menjual rumah mereka di Orange County, California Selatan, Amerika Serikat. Seorang makelar menyebutkan rumah yang terletak di pesisir pantai itu dijual dengan harga sekitar enam juta dollar.

Sandra pun telah menyiapkan diri untuk pindah ke New Orleans beserta anak angkatnya, Bardo Louis Bullock. Pada 29 April 2010 kemarin, terlihat beberapa mobil van mengangkut barang-barang di rumahnya.

Sang makelar itu juga tengah menangani penjualan gedung milik Jesse James di Long Beach. Gedung tersebut biasa digunakan bos West Coast Custom itu menjalankan bisnisnya.

Sandra dikabarkan siap untuk untuk memasukan gugatan cerai. Begitu pun dengan Jesse yang akhirnya pasrah diceraikan aktris peraih Oscar itu karena telah selingkuhan dengan beberapa perempuan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment