'>

Senin, 24 Mei 2010

Dhani Rogoh Rp 150 Juta Lebih Demi Dewi Persik

Jakarta Pedangdut Dewi Persik kini digandeng Ahmad Dhani masuk dalam manajemennya, Republik Cinta Management. Demi Dewi, Dhani pun rela merogoh koceknya hingga Rp 150 juta lebih. Untuk apa?

Uang tersebut dikeluarkan untuk pembuatan video klip lagu terbaru Dewi, 'Diam-diam.' Dalam video klip yang mengisahkan cinta segi delapan itu, ada empat model pria dan empat model perempuan. Dua di antara para model itu adalah aktor Fauzi Baadilah dan mantan istrinya, Senk Lotta.

Dhani punya alasan mengapa ia rela mengeluarkan uang ratusan juta untuk membiayai video klip Dewi. "Karena ingin total, pengin nantinya TV nggak segan-segan menayangkan ini terus," ujarnya saat ditemui di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2010).

Pentolan Dewa 19 itu tidak segan-segan mengelaurkan kocek banyak demi Dewi karena di matanya, mantan istri Saipul Jamil itu punya sesuatu. "DP itu juara dari sisi entertainer, tidak semua penyanyi bisa entertainer, saya juga seperti itu. Dia bisa jadi panutan untuk artis RCM," urai Dhani.

Dengan kehormatan yang diberikan Dhani, Dewi pun merasa memikul beban berat di pundaknya. "Karena harus mempertanggungjawabkannya," pungkas Dewi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment