'>

Senin, 17 Mei 2010

Dian Sastrowardoyo Bikin Kejutan Acara Pernikahan

Pernikahan Dian Sastrowardoyo dengan anak pengusaha Indraguna Sutowo tinggal menghitung hari. Hari Selasa (18/5) merupakan hari yang ditunggu-tunggu mereka untuk mengucap janji pernikahan untuk hidup bersama.

Dan pada hari ini, bertempat di kediaman Dian Sastro sedang diadakan pengajian, yang mana itu merupakan rangkaian prosesi pernikahan.

Ketika ditanya apakah Dian akan menjalankan proses pingit, melalui Rulli Chaerul Azwar, paman dari Dian Sastro, Dian akan dipingit ketika akad nikah nanti.

"Ini kan adat Yogya, pingitannya pas ijab kabul. Nanti saat akad hanya ada mempelai laki aja beserta saksi dan wali, setelah sah baru mempelai perempuan datang," ujarnya ketika dihubungi lewat ponselnya.

Rulli pun menjelaskan kalau acara pengajian hari ini hanya mengundang saudara dan kerabat dekat saja. Untuk meminta agar pada puncak acara nanti berjalan dengan lancar.

"Pengajian hanya keluarga kerabat aja, pengajian ini kita lakukan sebelum hajatan besar minta barokah dari Tuhan supaya dilancarkan," katanya.

Acara akad nikahnya akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei di Hotel Dharmawangsa dan untuk resepsinya akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada tanggal 22 Mei 2010. Rencananya besok akan diadakan siraman yang dilanjutkan dengan midodareni.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment