'>

Selasa, 11 Mei 2010

Krisdayanti Aborsi Di Australia

TANGERANG - Krisdayanti (KD) meradang ketika mendengar dirinya digosipkan melakukan aborsi di Australia. Janda Anang Hermansyah itu menganggap aborsi merupakan gosip dan fitnah terkejam yang pernah dilayangkan kepadanya.

"Sebenarnya itu fitnah yang paling tidak baik. Sampai sekarang, saya tidak terima karena ada jutaan manusia yang ingin memiliki anak. Sekarang saya dituduh aborsi. Itu tuduhan yang tidak baik buat saya. Memang saya ingin (punya anak), tapi hamil juga enggak kok," tutur KD di Terminal 2E, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (26/4/2010).

Lantaran ingin membantah gosip itu, KD melalui kuasa hukumnya, Elsie Lontoh, membagikan video rekaman kepada pewarta yang berisi perjalanan dan kegiatan KD selama di Negeri Kangguru.

"Saya ambil inisiatif, bukan mau pamer jalan-jalan, tapi memang adik saya study tentang art. Jadi kamera tentang perjalanan, saya minta tolong ambil gambar dan email ke mbak Elsie biar berita berimbang bahwa perjalanan saya mulia mengantarkan ibu saya menemui adik. Ini merupakan fitnah paling kejam yang pernah saya terima," katanya.

KD tak mau memusingkan gosip aborsi yang kejam itu. Namun, jika kelak ketahuan siapa orang yang menghembuskan fitnah tersebut, tampaknya KD tidak akan main-main.

"Kalau ketahuan urusan nanti (tempuh jalur hukum). Enggak, saya enggak pernah mau menuduh. Kalau saya difitnah atau dikata-katai, semoga dosa saya berkurang," doanya.

Gosip aborsi itu muncul seiring keberangkatan KD dan ibundanya ke Australia untuk mengunjungi adik KD yang tengah kuliah di sana. Semula, KD diisukan akan menikah diam-diam dengan Raul Lemos di Australia. Isu menikah itu telah disanggah KD. Mendadak saat KD sudah berada di Aussie, datang rumor KD menggugurkan kandungan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment