'>

Rabu, 26 Mei 2010

Lady Gaga Muak Dikuntit Paparazzi

Los Angeles Penyanyi Lady Gaga berharap bisa menghilang dari muka bumi. Masalahnya, pelantun 'Poker Face' itu sudah muak setiap hari selalu dikuntit paparazzi.

Seperti dilansir Showbiz Spy, Rabu (26/5/2010), Gaga sangat terganggu oleh kehadiran paparazzi yang selalu mengikutinya. Bahkan supaya para paparazzi tidak bisa mendekatinya, Gaga rela mengeluarkan sebagian besar koceknya hanya untuk menyewa pengawal.

"Anda tahu untuk apa saya mengeluarkan sebagian besar uang saya? Hanya untuk menghilang. Saya sangat benci paparazzi," ujar Gaga.

Lady Gaga mengaku bisa bertahan sampai saat ini meski diterpa berbagai macam gosip hanya karena para penggemarnya. Sampai saat ini, Gaga masih terus mendapat dukungan dari mereka.

"Saya semakin cinta kepada para penggemar saya. Mereka tidak peduli apakah saya seorang pria, perempuan, hermaphrodite, gay. Mereka ada untuk mendukung musik saya," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment