'>

Jumat, 14 Mei 2010

Jennifer Aniston & Kate Hudson Rebutan Cowok


Jennifer Aniston sedang terlibat perang dingin dengan aktris Kate Hudson. Kabarnya, kedua artis papan atas ini sedang berseteru. Konon, perseteruan mereka terjadi gara-gara rebutan cowok.

Usut punya usut, ternyata dua artis cantik ini terlibat pertengkaran karena Gerard Butler. Jennifer Aniston yang dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Gerard di film 'The Bounty Hunter' ini cemburu saat melihat aktor seksi asal Skotlandia itu melewatkan malam yang penuh gairah dengan Kate Hudson. Jennifer Aniston disebut-sebut mengetahui Gerard menghabiskan waktu di rumah janda satu anak tersebut.

"Meskipun mereka berdua tidak lama bersama, Jennifer merasa Kate melanggar daerah pribadinya," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 14 Mei 2010.

Mantan istri Brad Pitt ini tak terima Kate Hudson bermesraan dengan aktor tersebut. Dia merasa Kate telah melangkahi dirinya yang lebih dulu dekat dengan Gerard Butler. "Jennifer selalu menerima jika dirinya tidak kencan secara khusus dengan Gerard. Tetapi, dia merasa marah ketika mendengar apa yang terjadi," ucapnya.

Jennifer merasa tak bahagia dengan kehidupan cintanya yang selalu berakhir di tengah jalan. Tetapi, kedekatannya dengan Gerard mampu membuat hidupnya sedikit berwarna.

Bahkan, Jennifer pernah mengungkapkan jika dia ingin Gerard menjadi ayah dari anaknya. Gerard juga selalu hadir di momen-momen penting dalam hidup artis cantik tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment