'>

Kamis, 12 Mei 2011

Andi Soraya Bikin Heboh Indonesia

JAKARTA - Andi Soraya tak lagi hidup seorang diri. Artis yang akrab disapa Aya itu mengaku sudah punya kekasih yang serius akan menikahinya.

"Ada, tapi Insya Allah saya sudah serius. Nanti saja, surprise pokoknya," aku Aya saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2011) malam.

Sayangnya, bintang film Arisan Brondong itu tak mau mengungkapkan lebih jauh identitas lelaki yang kini mengisi hatinya. Mantan teman hidup Steve Emmanuel itu hanya berani menyebut inisial MJ sebagai orang yang sedang dekatnya.

"Inisialnya MJ. Saya bukan cari pacar. Saya cari suami dan saya ketemu orang yang tepat. Insya Allah," doanya.

Kisah asmara Pengakuan Seorang Pelacur itu memang selalu tak berjalan mulus. Aya pernah menikah dengan Ahmad Kurnia Wibawa. Namun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada November 2001.

Artis berdarah Makassar ini memutuskan hidup bersama kekasihnya, Steve Emmanuel, tanpa menikah karena trauma dengan pernikahan. Namun, lagi-lagi hubungan mereka berakhir dengan perpisahan.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment