'>

Rabu, 18 Mei 2011

Agnes Monica Punya Gebetan Baru?


Jakarta Berkali-kali gagal menjalin hubungan spesial membuat Agnes Monica berpikir panjang untuk memulai kisah asmara. Agnes yang tengah dekat dengan pebasket Denny Sumargo pun enggan buru-buru jatuh hati. Benarkah mereka telah berkencan?

Meski tengah dekat dengan Denny, dara berusia 24 tahun itu mengaku kedekatannya hanya sebatas teman biasa. Ia ingin lebih hati-hati memilih seorang pria.

"Berteman aja dulu. Jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama. Kita temenan memang sudah lama," ungkap pelantun 'Paralyzed' itu saat ditemui di Studio RCTI, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/5/2011).

Kedekatan keduanya memang sudah lama terjalin. Meski begitu, perempuan yang pernah diisukan dekat dengan pesinetron Rezky Aditya itu juga tak mau gegabah memilih.

Ia pun mengaku masih ingin menilai terlebih dulu sosok Denny Sumargo lebih jauh. Bahkan, ia meminta keluarga untuk membantunya menilai.

"Aku mau tahu motivasi dia mendekatiku dulu. Apakah karena Agnes yang artis, atau karena Agnes yang sebenarnya. Minta bantuan dari keluarga dan orang-orang dekat saja untuk menilai," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hot Infotaiment